Sepi..! Jelang H-3 Idul Fitri, Jalur Puncak Bogor Masih Jarang Dilewati Pemudik

JurnalPatroliNews – Bogor, – H-3 jelang Idul Fitri 1443 Hijriah, situasi arus lalu lintas di jalur Puncak terlihat lengang. Pemudik belum meramaikan jalur Puncak sampai hari ini, tentunya ini berbilang terbalik dengan konsisi arus lalu lintas di jalan Tol.

Iptu Ketut Lasswarjana, Kaur Pembinaan Operasional (KBO), Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Kepolisian Resort (Polres) Bogor, mengatakan, Puncak kebanyakan merupakan jalur wisata, pemudik ada yang melintasi jalur ini, tapi jumlahnya belum banyak.

“Karena kita ini kan lebih banyak jalur wisata ya, ada yang mudik tapi tidak terlalu banyak,” ujarnya disimpang Gadog, Jumat (29/4/22).

Ia menyebut, para Pemudik yang melintasi jalur Puncak, didominasi kendaraan roda dua. Kebanyakan, mereka berangkat pada pagi setelah sahur, dan malam setelah berbuka puasa.

“Pemudik didominasi roda dua. Itu tadi subuh sampai dengan pagi tadi sekitar jam 07.30 WIB, saat ini sudah tidak ada lagi. Nanti malam kemungkinan setelah buka (puasa) itu ada lagi. Kita mengantisipasi subuh dan malam,” katanya.

Komentar