Surat Tanda Tangan Interpelasi Terhadap Anies 33 Anggota PDIP-PSI Diterima Ketua DPRD DKI

JurnalPatroliNews Jakarta – Surat pengajuan hak interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ditandatangani oleh puluhan anggota dewan dari Fraksi PDIP dan PSI diterima langsung Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, Kamis (26/8).

Surat pengajuan hak interpelasi terkait ajang balap mobil Formula E tersebut ditandatangani oleh 25 anggota fraksi PDIP dan delapan orang dari fraksi PSI.

“Hari ini saya kedatangan teman-teman anggota PDIP dan fraksi PSI menyerahkan tandatangan PDIP 25 orang, PSI 8 orang,” ujar Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Prasetio mengatakan, setelah diterima surat tandatangan interpelasi terhadap Anies Baswedan itu, pengajuan tersebut akan dibawa ke Badan Musyawarah (Bamus) dalam rapat paripurna.

“Di sini saya terima saya rasa hak anggota dan ini harus ditindaklanjut di dalam (rapat) paripurna,” kata Pras, sapaannya.

Sementara itu, anggota fraksi PDIP Rasyidi mengungkapkan alasannya bersama puluhan anggota dewan mengajukan interpelasi karena anggaran APBD tengah defisit akibat pandemi Covid-19.

“APBD pada hari ini dalam keadaan defisit. Oleh karena itu kami ber 25 ditambah sekitar 8 merasa perlu mempertanyakan hal ini kepada bapak Gubernur,” imbuh Rasyidi.

Komentar