Wiranto Kunjungi Kediaman Prabowo di Hambalang, Ada Iwan Bule hingga Jimly Asshiddiqie

JurnalPatroliNews – Bogor – Kunjungan dilakukan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Jenderal TNI (Purn) Wiranto, ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin petang (1/5).

Berdasarkan pantauan rekan media di lokasi, Wiranto tiba di kediaman Prabowo yang dikenal Padepokan Garuda Yaksa,  pada pukul 17.25 WIB.

Wiranto langsung disambut oleh Prabowo di halaman depan Padepokan, bersama sejumlah kader hingga tokoh nasional yang juga mantan pejabat pemerintahan.

Nampak mendampingi Prabowo saat menyambut Wiranto, di antaranya Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kapolda Metro Jaya Komjen Pol (Purn) Mochammad Iriawan (Iwan Bule) yang telah menjadi kader Gerindra, hingga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie.

Selain itu, nampak adik kandung Prabowo yang sekaligus menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djohadikusumo, hingga keponakan Prabowo Saraswati Djojohadikusumo.

Saat menyambut Wiranto yang turun dari sebuah bus, Prabowo nampak memberikan salam hormat kepada mantan Panglima TNI itu.

Setelah itu, Prabowo dan Wiranto nampak saling berbincang sesaat, sembari melemparkan kelakar di hadapan awak media yang mengabadikan momen pertemuan mereka.

“Ini jenderal diperintah wartawan ya,” ucap Prabowo disambut gelak tawa elite Gerindra dan para tokoh yang hadir.

Saat ini, Wiranto dan Prabowo tengah melakukan pertemuan di suatu ruang dalam komplek Padepokan Garuda Yaksa.

Komentar