WN Nigeria yang Tusuk Nenek di Jakut Pernah Tersangkut Kasus Penganiayaan 2021

JurnalPatroliNews – Jakarta – Seorang WN Nigeria mengamuk mengamuk di sebuah apartemen kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia juga menusuk dua nenek yang ada di sana.

Pelaku berinisial AN sudah berhasil ditangkap. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (5/5).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, mengatakan pelaku juga pernah tersangkut kasus yang sama pada tahun 2021 lalu.

“Pelaku juga pernah tersangkut di kasus yang sama, 351 di Jakarta Selatan tepatnya di tahun 2021 lalu. Saat ini tengah kami koordinasikan dengan pihak yang menangani dan keimigrasian,” kata Gidio kepada wartawan, Senin (8/4).

Gidion juga berkesempatan menjenguk korban yang sedang dirawat di RS Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (8/5). Pada kesempatan itu dia juga menyatakan pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

“Hari ini saya menjenguk salah seorang korban penganiayaan oleh AN (32). Korban bernama Ratna menjadi korban penganiayaan pada Jumat (5/5/2023) lalu. Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan di tahan di Mapolres Metro Jakarta Utara,” ucapnya.

Komentar