3 Prajuritnya Siap Beraksi di PON Papua, Danpomdam XIII/Merdeka Jadi Komandan Kontingen PBVSI

JurnalPatroliNews – Manado – Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm R Tri Cahyo MH mengungkapkan, ada 3 prajurit terbaiknya dari Pomdam XIII/Merdeka yang siap beraksi membawa nama Sulawesi Utara dalam ajang PON PAPUA XX 2021.

Ketiganya yaitu Serda Paolo Maldini Setiamu Cabor Karate putra kelas -67, Serda (K) Angie Febriyani Cabor bola Volly Putri dan Serda Lukmanulhakim cabor sepak bola posisi Kiper.

Kolonel Cpm R Tri Cahyo MH pun berharap, para prajurit dari Pomdam XIII/Merdeka yang sudah terpilih sebagai untuk ikut Pon Papua XX 2021 dari Provinsi Sulut dapat menampilkan performa terbaiknya sesuai cabang olah raga yang digelutinya.

“Semoga dapat membawa harum nama Provinsi Sulut tercinta di ajang nasional yaitu Pon Papua XX 2021 serta dapat mengharumkan nama besar TNI AD khususnya Corps Polisi Militer Angkatan Darat tercinta. Targetnya pasti yang terbaik untuk Provinsi Sulut tercinta,” kata Kolonel Tri.

Selain itu Danpomdam XIII/Merdeka juga menyampaikan, dirinya akan berangkat ke Papua sebagai Komandan Kontingen Tim Pon PAPUA XX 2021 PBVSI Provinsi Sulut.

“Kepada seluruh warga Sulawesi Utara dan rekan-rekan Corps Polisi Militer mohon doakakan kami semua bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Sulut tercinta,” ujar Kolonel Tri.

Komentar