Aslog Dankormar: “Logistik Memegang Peranan Yang Sangat Vital Bagi Keberhasilan Suatu Operasi Militer”

JurnalPatroliNews – Jakarta – TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar. “Bahwa bidang logistik memegang peranan yang sangat vital bagi keberhasilan suatu operasi militer.” Tegas Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H. saat menutup Rapat Kerja Teknis Staf Logistik (Rakernislog) Korps Marinir Tahun 2023 di Graha Korps Marinir Mako Kormar Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Kamis (16/03/2023).

Usai sudah rangkaian kegiatan Rapat Kerja Teknis Staf Logistik (Rakernislog) Korps Marinir Tahun 2023 yang kali ini dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan penutupan diawali dengan penyampaian penekanan Aslog Dankormar, menyanyikan Hymne Marinir, pembacaan doa, laporan ketua panitia diakhiri pernyataan penutupan Rakernislog oleh Aslog Dankormar.

Komandan Korps Marinir (Danklormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto berharap dalam sambutannya yang di bacakan Aslog Dankormar bahwa apa yang kita kerjakan pada hari ini dapat memberi kontribusi positif, terutama dalam mendukung kebijakan pimpinan di bidang logistik serta mengatasi berbagai permasalahan atau kendala di bidang logistik di setiap tingkat jajaran pelaksana.

Lebih lanjut Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H menyampaikan bahwa kegiatan logistik yang akan kita rencanakan ke depan pada pelaksanaannya nanti dari waktu ke waktu selalu dinamis, mengalami peningkatan intensitas dan kapasitas bentuk serta kebutuhannya, sehingga kita selalu dituntut untuk lebih profesional, adaptif dalam bertindak dan mengambil keputusan.

Diakhir sambutannya Aslog Dankormar membacakan beberapa penekanan dan arahan Komandan Korps Marinir kepada seluruh peserta Rakernislog Korps Marinir tahun 2023 untuk dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas ke depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irbin Itkormar, Kadismat Kormar, Kadisharmat Kormar, Para Aslog Pasmar dan jajaran Staf Logistik baik secara tatap muka maupun virtual.

Komentar