Ridwan Kamil Dapat Tugas Berat, Carikan Jodoh Atlet Peraih Medali Emas Jabar

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Dok Humas Jabar)

JurnalPatroliNews – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapat tugas baru. Suami Atalia Praratya ditugaskan mencari jodoh bagi atlet cabang olahraga menembak asal Jawa Barat yang meraih medali emas di PON Papua.

Hal itu diketahui dalam unggahan di akun Instagram Ridwan Kamil yang menampilkan foto Kinanti Ulfa Aristi, sang atlet menembak, pada Jumat (8/10) kemarin.

BACA JUGA :

Mencarikan jodoh untuk Kinanti, gadis berusia 24 tahun itu disebut bagian dari bonus atas keberhasilannya meraih medali emas.

“‘Bonusnya jodoh aja ceunah, Pak’, SIAP LAKSANAKAN,” tulis Kang Emil, dalam keterangan unggahannya.

“Silakan para jejaka se-Instagram Raya untuk mencoba menembak hatinya. Siapa tahu jodoh. Aamiin. Dimulai dengan follow dulu akun IGnya,” tulis Emil sambil menuliskan akun Instagram Kinanti adalah @q9thi.

Menurut Kang Emil, jika ada yang berjodoh dari upayanya sebagai mak comblang itu, ia akan memberikan hadiah besar bagi pasangan itu. “Insya Allah saya berkenan jadi saksi nikahnya.”

Namun, Kang Emil mewanti-wanti para laki-laki agar tidak coba-coba bermain api.
“Untuk para buaya, mohon tetap di air dan tidak naik ke darat,” selorohnya mengingatkan.

Merespons unggahan itu, Kinanti berterima kasih permintaannya diluluskan Ridwan Kamil. Ia berkomentar senang di kolom komentar unggahan bekas orang nomor satu di Kota Bandung ini.

“Terima kasih Bapak atas perhatiannya, izin,” tulisnya sambil menambahkan emotikon tertawa dan tanda hormat. Ia mengunggah kembali unggahan Emil itu di Instagram Storynya.

Pada unggahan berikutnya, Kinanti memperlihatkan besarnya reaksi netizen setelah membaca pengumuman Emil. Salah satunya, ia menjawab berapa umurnya. Kinanti merasa terharu, akun Instagramnya diikuti kembali oleh Emil.

Ridwan Kamil pun membalas komentar Kinanti.

“Selamat atas raihan medali emasnya. Luar biasa,” tulis Ridwan Kamil.

Pos terkait