Gak Sangka..! Demi Habiskan Unit NIK 2022, Dealer Mobil Mitsubishi Obral Mobil Jenis Ini!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Bisnis Otomotif dalam Negeri masih terlihat lesu, meskipun Pandemi Covid-19 telah berlalu. Bahkan, sebagian Dealer Mitsubishi, masih terlihat menjual mobil jenis Pajero dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2022.

Meski demikian, Sales salah satu Dealer Mitsubishi menjelaskan, hal itu tidak untuk semua mobil Pajero, melainkan hanya tipe tertentu. “Beberapa unit masih ada yang tipe Sport, sama Dakar 4×4 juga. Kalau Exceed stoknya terbatas karena peminatnya juga nggak sebanyak Pajero Dakar dan Sport,” jelas Sales Dealer Mitsubishi, Selasa (31/1/23).

Untuk menghabiskan stok tahun lalu, pihak Dealer pun melakukan berbagai strategi, mulai dari menurunkan harga Mobil, memberikan Cash Back, sampai Diskon besar-besaran hingga puluhan juta. “Selain tipe Sport, Pajero Dakar 4×4 ada diskon total Rp 35 juta dari Dealer dan leasing,” lanjut Sales.

Besaran Diskon hingga Rp35 juta tersebut, merupakan gabungan antara Diskon Dealer sebesar Rp20 juta, Diskon leasing Rp10 juta, dan promo lainnya Rp5 juta. Namun, promo ini hanya berlaku untuk mobil dengan NIK 2022.

Hal demikian dilakukan, agar unit di Dealer cepat terjual. Jika tidak terjual dan memasuki bulan berikutnya, maka harga mobil bisa anjlok lebih parah.

Komentar