Kecelakaan Horor: Pesawat Cessna Terjatuh di Pusat Skydiving, Lima Orang Tewas Dalam Insiden Memilukan

JurnalPatroliNews – Polandia – Lima orang tewas dan delapan lainnya luka-luka setelah sebuah pesawat Cessna 208 jatuh dan menabrak fasilitas penyimpanan di pusat skydiving.

Insiden itu terjadi di Chrcynno, Polandia pada Senin malam (17/7) waktu setempat. Menurut keterangan dari pihak berwenang Polandia, insiden itu terjadi saat beberapa orang sedang berlindung di dalam hanggar dari cuaca buruk ketika tiba-tiba pesawat itu jatuh dan menabrak mereka.

“Pilot pesawat dan empat orang yang berlindung di hanggar dari cuaca badai tewas dalam kecelakaan. Serta delapan orang terluka, di mana dua di antaranya serius,” kata polisi setempat, seperti dikutip News Daily.

Chrcynno, tempat kejadian, terletak sekitar 45 kilometer barat laut Warsawa. Petugas pemadam kebakaran dengan empat helikopter dan 10 ambulans telah dikerahkan ke lokasi kecelakaan tersebut dan membawa para korban yang terluka ke rumah sakit di daerah Nowy Dwor Mazowiecki.

Foto-foto yang yang memperlihatkan ekor pesawat yang menonjol dari hanggar juga telah diunggah oleh departemen pemadam kebakaran setempat

Saat ini, jaksa dan polisi sedang menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan tersebut yang menjadi kecelakaan terburuk di terkait terjun payung di Polandia sejak tahun 2014, ketika 11 orang meninggal dalam kecelakaan pesawat kecil di Topolow, dekat kota selatan Czestochowa.

Komentar