Pesan Cewek untuk Berhubungan Seks, Pria Tomohon Loncat Dari Lantai 2 Karena yang Didapat Waria

  • Whatsapp
Nasib apes dialami oleh JK alias Jerry (30) warga Kecamatan Tomohon Selatan, niat memesan cewek ternyata mendapatkan waria. Foto/MPI/Subhan Sabu

JurnalPatroliNews, Tomohon – JK alias Jerry (30) tertipu oleh seorang waria . Warga Kecamatan Tomohon Selatan tersebut, berniat memesan cewek melalui aplikasi MiChat, untuk berhubungan seks . Namun yang datang justru seorang waria.

Peristiwa berawal pada hari Senin (28/6/2021) sekitar pukul 23.00 WITA. Jerry melakukan janjian dengan seorang wanita lewat aplikasi tersebut, dengan tarif yang disepakati Rp300 ribu sekali kencan .

Jerry kemudian meluncur ke lokasi pertemuan yang telah disepakati, yaitu di tempat tinggal wanita tersebut. Sesampainya disana dia pun masuk dan naik ke lantai dua rumah tersebut.

Ketika memasuki kamar Jerry terkejut melihat bahwa yang sebelumnya janjian berkencan bukanlah wanita melainkan waria. Merasa tidak sesuai perjanjian Jerry hendak keluar dari rumah tersebut, dan membatalkan perjanjian, namun didorong sampai jatuh kemudian ditarik waria berinisial AB (24) tersebut ke dalam kamar.

Berulang kali Jerry berusaha meloloskan diri dari dekapan wanita jadi-jadian itu, hingga akhirnya Jerry nekat melompat dari lantai dua sampai keluar rumah tersebut.

Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung mengatakan, tim kemudian mendapat laporan adanya keributan. Bersama personel Polsek Tomohon Tengah tim mendatangi TKP keributan di Kelurahan Matani Dua, Kecamatan Tomohon Tengah. “Sesampainya di TKP Tim mendapat informasi bahwa ada seorang pria yang melompat dari lantai dua sebuah rumah,” katanya, Selasa (29/6/2021).

Tim selanjutnya mencari keberadaan Jerry, dan berhasil bertemu dengannya yang berada tidak jauh dari lokasi. Kepada petugas, Jerry kemudian menceritakan kronologis kejadian tersebut.

“Ketika Tim URC Totosik melakukan pengembangan di TKP, Tim mendapati empat buah alat kontrasepsi yang sudah digunakan. Saat ini Tim URC Totosik telah mengamankan AB dan Jerry ke Mapolsek Tomohon Tengah, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutur Yanny Watung.

(sdn)

Pos terkait