Acara Bukber Golkar, Prabowo dan Airlangga Kompak Pakai Koko Putih, Gibran Pilih Batik

JurnalPatroliNews – Jakarta – Acara buka bersama Partai Golkar yang digelar di kantor pusat mereka di Slipi, Jakarta Barat. Acara ini menjadi momentum penting yang dihadiri oleh presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka.

Terdapat detil menarik dalam keseluruhan acara, yakni mayoritas tamu undangan dan anggota Partai Golkar mengenakan seragam muslim berwarna putih, yang juga dipilih oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto.

Namun, perhatian tertuju pada Gibran yang tampil berbeda dengan memilih batik cokelat yang dipadukan dengan motif kuning. Penampilannya mencuri perhatian saat ia terlibat dalam konferensi pers yang diselenggarakan.

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting Partai Golkar, seperti Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus, Wakil Ketua Umum Dito Ariotedjo, Meutya Hafid, dan Ketua DPP Ace Hasan Syadzily.

“Hari ini dalam rangka ibadah puasa dan Nuzulul Quran Golkar membuat acara buka puasa bersama dan Alhamdulillah acara ini dihadiri oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto dan wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka,” kata Airlangga di DPP Partai Golkar, Jumat (29/3/24).

“Acara ini tentu silaturahmi dan tadi dalam acara sambutan Pak Prabowo mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kerja keras Partai Golkar di dalam pemilu presiden kemarin yang banyak hampir 18 TKD itu dari Partai Golkar,” tambahnya.

Komentar