Airlangga: Angka 2 dan 4 Sebagai Tanda Kemenangan Golkar dan Prabowo-Gibran!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Tahun 2024 dianggap sebagai tanda keberhasilan bagi Partai Golkar dan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kepercayaan ini muncul karena fokus pada dua angka utama yang mendominasi tahun tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menekankan bahwa dua angka tersebut adalah 2 dan 4. Bahkan, tanggal dan bulan pelaksanaan pemilihan menjadi bagian dari pertanda positif kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Golkar nomor urut 4 dalam pemilu kali ini.

“Jadi, pilihlah nomor dua dan nomor 4,” ungkap Airlangga saat merayakan Natal dan Tahun Baru bersama Partai Golkar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pada Minggu (14/1).

Airlangga menjelaskan bahwa tidak hanya melibatkan angka tahun pemilu, tanda keberhasilan juga dapat ditemukan pada tanggal dan bulan pencoblosan. Sebagaimana diketahui, hari pemilihan akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

“Pemilihan di bulan dua, bukan bulan lainnya. Dan tanggalnya adalah empat belas. Jadi, tanda keberhasilan sangat jelas, doanya jelas, dan terutama di NTT, kita sudah merayakan Natal di sini,” tambah Airlangga.

Selaku Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga berharap para kader Golkar dapat meraih kemenangan untuk Partai Golkar di NTT.

Menurutnya, optimisme terhadap kemenangan Partai Golkar ini dipicu oleh fakta bahwa Perayaan Natal Partai Golkar telah dilaksanakan dua kali di NTT, terutama di Labuan Bajo.

“Perayaan Partai Golkar secara nasional sudah dua kali di NTT. Tidak tanpa alasan, kita ingin NTT menjadi simbol, pada pemilu sebelumnya, Bapak Jokowi memperoleh dukungan 80 persen, sekarang kita tidak bermaksud berlebihan, cukup 75 persen saja untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Komentar