Airlangga Pasang Sasaran Tinggi: Prabowo-Gibran dan Golkar Bidik Suara Mayoritas di Jawa Barat

JurnalPatroliNews – Garut – Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, menetapkan target bagi pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Mereka ditargetkan untuk meraih 60 persen suara di Jawa Barat pada Pemilihan Presiden 2024, Sabtu (20/1/24).

Saya ini posisi resminya di TKN (Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran) sebagai Ketua Dewan Pengarah dan tentunya berharap kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat targetnya 60 persen,” ujar Airlangga.

Airlangga bahkan telah menetapkan target lebih tinggi, yaitu 65 persen suara untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Lebih lanjut, Airlangga menyebut bahwa Tim Kampanye Nasional telah merancang sejumlah program unggulan jika pasangan Prabowo-Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada tahun 2024.

“Jadi, yang paling penting sekarang tinggal digarap (diajak) masyarakatnya, kemudian jelaskan program Go Gibran, salah satunya makan gratis, susu gratis,” kata Airlangga.

“Programnya adalah kelanjutan dari program yang sudah ada sebelumnya, seperti bantuan sosial yang telah diterapkan oleh Pemerintah, dengan anggaran APBN sekitar Rp443 triliun,” ungkap Airlangga.

Airlangga mengharapkan kemenangan yang linier, di tingkat provinsi, kabupaten/kota, hingga nasional.

Hal ini diharapkan dapat memberikan kemenangan yang sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh pasangan Prabowo-Gibran dan Partai Golkar.

“Linier untuk partai, linier untuk presiden,” tegas Airlangga.

Komentar