Anies-Cak Imin Tindaklanjuti Hasil Pilpres 2024, Dalam Rapat Bersama Tim Hukum

JurnalPatroliNews – Jakarta – Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Pasangan calon nomor urut 1 dalam Pilpres 2024, telah mengadakan pertemuan dengan tim hukum Timnas AMIN. Pertemuan ini merupakan pertemuan perdana mereka setelah proses pemungutan suara Pilpres 2024.

Pertemuan itu, di Yusuf Building Law Firm, Mampang Square, Tegal Parang, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/2/24), Anies tiba lebih dulu sekitar pukul 10.59 WIB. Tak lama setelah itu, Kapten Timnas AMIN Syaugi Alaydrus tiba dengan pakaian seragam hitam-putih.

Lebih lanjut, Cawapres nomor urut 1, Cak Imin, juga tiba sekitar pukul 11.23 WIB. Kedatangan Ketum PKB ini disambut oleh Ketua Tim Hukum Timnas AMIN, Ari Yusuf, serta didampingi oleh Wasekjen PKB Syaiful Huda dan Wabendum Partai PKB Bambang Susanto.

“Sudah lama nggak ketemu nih, sehat-sehat,” ucap Cak Imin ke awak media sambil menunjukkan kedua jempolnya.

Kemudian, pihak Timnas AMIN dan rombongan memasuki gedung Yusuf Law. Meskipun belum ada informasi resmi mengenai agenda rapat tersebut, namun pada pukul 12.18 WIB, rapat antara tim AMIN masih berlangsung dengan intensitas yang tinggi.

Komentar