Anies Tak Mau Campuri Rumah Tangga Orang, Soal Cawapres Ganjar dan Prabowo

JurnalPatroliNews – Jakarta – Duet Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menjadi bakal pasangan Capres-cawapres pertama yang melakukan deklarasi.

Pasangan Amin alias Anies-Muhaimin ini menjadi buah bibir karena tidak terprediksi sebelumnya. Sebab Anies sebelumnya dikabarkan akan memilih Agus Harimurti Yudhoyono, sementara Muhaimin alias Cak Imin diisukan menjadi pendamping Prabowo Subianto.

Setelah terbentuknya pasangan ini, publik juga penasaran menanti pengumuman bakal Capres lainnya yakni Ganjar Pranowo yang dijagokan PDIP dan Prabowo Subianto yang diusung Koalisi Indonesia Maju.

Baik Anies maupun Cak Imin mengaku belum bisa menebak siapa yang bakal dipilih dua kandidat Capres lainnya. Hal ini diungkap saat keduanya diundang menjadi narasumber dalam program Mata Najwa.

“Wah saya sendiri nggak tahu (cawapres Prabowo). Wong sampai terakhir belum ada tanda-tanda siapa pun,” kata Cak Imin.

“Sama apalagi mas Ganjar. Pak Prabowo saja saya enggak bisa menangkap sinyal apalagi pak Ganjar,” sambung Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu.

Sementara Anies Baswedan memilih menghormati siapa pun yang bakal menjadi lawannya di Pilpres 2024. Sebab saat ini dirinya dan Cak Imin memilih untuk fokus menata startegi kemenangan.

“Kita jangan masuk wilayah rumah tangga orang. Kita ngurusin rumah tangga sendiri. Sekarang sudah berumah tangga gitu,” kata Anies tertawa.

Komentar