Antusias Luar Biasa! Prabowo Minta Maaf Karena Peserta Kampanye Melebihi Perkiraan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 dalam kontestasi pemilihan Presiden, menggelar kampanye akbar terakhir mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada hari ini (10/2/24).

Kampanye akbar yang dimulai pukul 14.00 WIB itu dibuka oleh Prabowo Subianto. Dalam pidatonya, Prabowo mengungkapkan terima kasih kepada para relawan dan pendukungnya yang telah bersabar menunggu.

“Saudara sekalian terimakasih karena dengan sabar dan semangat. Gemuruh datang berbondong-bondong datang kesini. Luar biasa. Terimakasih. Saya bersama saudara Gibran dan Koalisi Indonesia Maju menyampaikan penghargaan tertinggi kepada saudara sekalian,” ujar Prabowo dalam sambutannya, Sabtu (10/2/24).

Pidato Prabowo disambut meriah oleh para pendukungnya. Bahkan, Prabowo beberapa kali meminta panitia untuk memberikan minuman kepada para peserta yang kehausan.

“Minta maaf karena prediksi yang hadir 200 ribu namun ternyata 600 ribu orang yang hadir,” kata Prabowo.

GBK dipadati peserta kampanye akbar, menjadikan kesempatan terakhir bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk meraih suara melalui kampanye.

Stadion Gelora Bung Karno (GBK), dengan luas 66,6 hektar dan kapasitas hingga 82 ribu orang, menjadi saksi penting dalam sejarah Indonesia sejak dibangun pada tahun 1960 pada masa pemerintahan Presiden Soekarno.

Komentar