Apresiasi Penampilan Ganjar, Hasto: Penilaian Terbaik Ada di Tangan Masyarakat!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 3, meraih apresiasi atas penampilan luar biasanya dalam debat perdana calon presiden di KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, pada malam Selasa (12/12/23).

Hasto Kristiyanto, Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, menekankan bahwa Ganjar telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dan diyakini akan mendapatkan dukungan lebih dari masyarakat.

“Yang penting aspek-aspek genuine yang ditampilkan. Lihat saja dari polling yang dilakukan, kesukaan terhadap jawaban Pak Ganjar itu sangat besar,” kata Hasto kepada wartawan, Rabu (13/12).

Meskipun demikian, Sekretaris Jenderal PDIP ini menegaskan bahwa penilaian terakhir tetap ada di tangan masyarakat terkait penampilan Ganjar dalam debat capres semalam.

“Jadi, kalau nilai, kita serahkan kepada masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hasto berharap agar KPU memberikan lebih banyak ruang bagi para kandidat capres-cawapres dalam menyampaikan gagasan dan visi misi mereka. Menurutnya, peningkatan ruang demokratis dalam debat politik akan menjadi langkah positif ke depan.

“Ini akan merupakan hal yang positif, tapi ke depan ruang untuk benar-benar berdebat dalam era demokratisasi ini harusnya ditingkatkan oleh KPU,” pungkasnya.

Komentar