Bakal Kejadian! Mahfud MD Cawapres Terkuat Ganjar, Punya Harta Rp29,54 M

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Pemilihan Presiden (pilpres) semakin dekat, para bakal calon presiden (bacapres) sudah mulai mengumumkan bakal calon wakil presiden (bacawapres). Seperti pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar yang sudah mendeklarasikan maju pilpres 2024.

Sementara itu, belum diketahui siapa calon pendamping bacapres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Partai PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Namun, sejumlah nama sudah masuk ke bursa bacawapres pendamping Ganjar.

Di antaranya, ada nama Menteri Koordinasi bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Mahfud pun hanya menjawab singkat pertanyaan soal dirinya masuk bursa cawapres Ganjar, sembari mengacungkan jempol.

“Bagus,” jawab Mahfud di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2023) lalu.

Terkini, di media sosial pun ramai postingan soal duet tersebut. Salah satunya datang dari Habieb Selow seperti dikutip dari twitternya yang memposting Ganjar – Mahfud pada Selasa, (5/9/2023).

Ada juga cuitan yang sama dari buzzer politik Denny Siregar yang mengatakan duet Ganjar-Mahfud bakal kejadian di hari yang sama.

Komentar