Beben Suhendar: Usulan Pemindahan Kantor Camat Tanjungsari Sudah Sampai Bupati Bogor

JurnalPatroliNews – Kab.Bogor – Masyarakat mengusulkan agar Gedung Kantor Pemerintah Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor segera dipindahkan.

Beberapa Kepala Desa (Kades), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan tokoh masyarakat sering menyampaikan usulan agar Kantor Camat dipindahkan ke tempat yang lebih strategis dan layak pada saat pertemuan tingkat kecamatan.

“Sejak pembangunannya, saat berpisah dari Kecamatan Cariu awal tahun 2000, kantor itu belum ada perbaikan. Kalau pun ada, itu hanya sebatas renovasi tambal sulam,” ungkap salah satu Kades.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Gerindra, Beben Suhendar membenarkan usulan tokoh masyarakat terkait pemindahan Kantor Camat Tanjungsari.

Wacana pemindahan dan pembangunan Kantor Camat Tanjungsari disebut telah beredar ketika Beben Suhendar masih menjadi Camat pada tahun 2011.

“Saya sering menerima usulan pemindahan kantor tersebut saat menjadi Camat, tapi tidak kesampaian karena keburu dimutasi. Setelah menjadi wakil rakyat, Saya merasa berkewajiban mengusulkan dan memperjuangkannya. Alasan pemindahan Kantor Camat memang layak dipertimbangkan,” jelas Beben.

Komentar