Bukan Hanya Dengan Prabowo, Dengan Jokowi Pun Rizal Ramli Berteman Tapi Kritik Jalan Terus

  • Whatsapp
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat memberi hadiah buku tentang “Kepemimpinan Militer” kepada tokoh senior, DR. Rizal Ramli/Net

JurnalPatroliNews – Sebuah yang diunggah tokoh nasional, DR. Rizal Ramli di akun Twitter pribadi pada Selasa (22/6) menyiratkan banyak hal dibalik sosok Menko Perekonomian era Gus Dur itu.

Unggahan yang dimaksud adalah foto saat Rizal Ramli mendapat hadiah buku tentang “Kepemimpinan Militer” dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, di Kementerian Pertahanan.

BACA JUGA :

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M. Massardi meminta masyarakat untuk memperhatikan foto tersebut.

Katanya, meski terkenal sebagai sosok yang kritis pada kebijakan pemerintah, Rizal Ramli tetap menjalin persahabatan dengan para tokoh pemangku kebijakan.

“Bukan hanya dengan Prabowo, bahkan dengan Joko Widodo Bang RR tetap berteman,” ujarnya kepada redaksi, abu (23/6).

Namun sekalipun dekat dengan lingkaran pemerintahan, Adhie Massardi memastikan kritik dari Rizal Ramli tidak akan putus. Rizal Ramli akan tetap mengutamakan kepentingan rakyat dalam bersikap.

“Ngasih masukan jalan terus. Jika kebijakan rezim ini ngawur dan sengsarakan rakyat, Beliau langsung ngegas. Lugas! Tak ada beban, kecuali kepada rakyat!” tutupnya.

(rmol)

Pos terkait