Buntut Deklarasi! PDIP Pecat Budiman Sudjatmiko, Puan: Sudah Selesai Urusannya

JurnalPatroliNews – Jakarta – Budiman Sudjatmiko dipecat PDI Perjuangan (PDIP) setelah mendeklarasikan dukungan terhadap Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024. Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut urusan terkait Budiman Sudjatmiko sudah selesai.

Puan, saat ditanya wartawan usai meninjau lokasi Apel Pemenangan Ganjar di Stadion Jatidiri, Semarang, menegaskan urusan tersebut sudah selesai. Jika ingin keterangan lebih lanjut ia meminta bertanya pada Budiman.

“Sudah selesai urusannya, tanya yang bersangkutan,” kata Puan singkat di Stadion Jatidiri, Jumat (25/8/2023) seperti dikutip dari detikJateng.

Budiman sudah menerima surat tentang pemecatannya. Surat tersebut juga ditandatangani oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

“Saya cuma mau bilang bahwa saya sudah menerima suratnya dan terima kasih untuk semuanya,” kata Budiman kepada wartawan, Jumat (25/8).

“Ini adalah pengakhiran dari satu episode dalam hidup saya dan memulai episode berikutnya. Bagian dari perjalanan saya sebagai manusia politik sejak saya remaja,” imbuhnya.

Komentar