Dengerin! Yang Minta Jokowi Mundur Langsung Dikatain: Rizal Ramli Gede Bacot Doang, Produk Gagal

  • Whatsapp
Foto: Instagram/Rizal Ramli

JurnalPatroliNews, Jakarta – Ekonom senior, Rizal Ramli kembali meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mundur dari jabatannya sebagai Presiden.

Hal tersebut disampaikan dalam video suara yang di unggah netizen pengguna akaun Twitter bernama Aayrivai. Baca Juga: Katanya Tukang Kepret, Eh Malah Dikepret, Dengerin! Bagi Orang Medan, Rizal Ramli Cuma Belatung..

BACA JUGA :

“Sangat mewakili, terimakasih Pak @RamliRizal,” tulisnya, dalam unggahannya, seperti dilihat, Kamis (22/7/2021).

 

Sementara itu, dalam video tersebut, Rizal Ramli meminta kepada Presiden Jokowi untuk mundur lantaran dirinya hanya terlihat hebat karena adanya buzzer.

Karena itu, ia pun mengklaim bahwa Presiden Jokowi sejatinya hanya hebat di mata para buzzer dan bukannya di mata rakyat Indonesia.

“Pak Jokowi hebat karena ada buzzer dan influencer yang terus memuji-muji Pak Jokowi,” tuturnya, seperti dilansir Terkini.id.

Menurutnya, Presiden Jokowi hanya ditopang oleh buzzer yang kerap mengaburkan fakta, menawarkan ilusi, dan menghancurkan orang-orang yang berbeda pendapat.

“Hebatnya cuma di mata buzzer doang, bukan di mata rakyat Indonesia. Jadi, saya mohon maaf, sebaiknya Mas Jokowi memundurkan dirilah,” tukasnya.

Kontan saja, netizen pun langsung beraksi mendengar ucapan Rizal Ramli. Tetapi, beberapa netizen justru kontra terhadap pernyataan Rizal Ramli tersebut.

“RR, gede bacot..doang,.. produk gagal…,” tanggap akun Yos12949741.

“Menurutku si @RamliRizal hanya sekedar pecundang. Dia makhluk tol*l yang hanya bisa ngebacot. @RamliRizal selalu memanfaatkan situasi untuk sekedar manggung,” timpal akun Mmartimina.

“Pendapat Sang DABLEK,” imbuh akun AIA_GARUDA_72.

(wte)

Pos terkait