DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp
Partai Demokrat kabupaten Sekadau kembali menyalurkan paket bantuan Sembako untuk korban banjir

JurnalPatroliNews – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Sekadau kembali menyalurkan 200 paket bantuan Sembako untuk korban banjir ke sejumlah titik secara dor to dor.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Jefray Raja Tugam Sekjen DPC partai Demokrat dan didampingi oleh Aron bupati Sekadau dan sejumlah kader, untuk mengunjungi satu persatu warga yang rumahnya terendam banjir di dusun Penyadap, Penanjung dan kampung Tebal desa Mungguk

BACA JUGA :

“Tadi kita memberikan bantuan Sembako di tiga titik yakni Penyadap, Penanjung dan dusun kampung Tebal,” kata Jefray, Selasa (15/11/2021) sore.

Menurut dia, bantuan yang diberikan oleh partai Demokrat sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat yang terdampak banjir, karena Demokrat sebagai partai yang berkoalisi dengan rakyat akan tetap berada tengah-tengah masyarakat ketika masyarakat dalam kesusahan.

“Demokrat akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat ketika mereka dalam kesusahan, karena Demokrat dengan semboyan nya berkoalisi bersama rakyat,”kata Jefray.

Jangan dilihat jumlah dan nilai bantuan yang kami berikan, tetapi bantuan yang kami berikan semata sebagai bentuk perhatian kami demi rakyat, karena jika masyarakat susah kami juga ikut merasakan.

Pos terkait