Ini Kesan Geraldi Mantiri Makan Sedaun dengan Alam Ganjar di Tomohon

JurnalPatroliNews – Bitung – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung, Geraldi Mantiri mengaku bangga bisa bertemu dan berdialog dangan Muhammad Zinedine Alam Ganjar saat berkunjung ke Manado beberapa waktu lalu.

Tidak hanya sekedar bertemu, namun Geraldi bersama sejumlah tokoh pemuda dan pemudi Sulawesi Utara, seperti Rio Dondokambey, Karl Senduk serta Desi Roring menemani makan siang putra Capres nomor 3, Ganjar Pranowo sebelum berkegiatan.

Geraldi mengaku, makan siang dengan beralaskan daun pisang dilakukan di Kota Tomohon usai Alam dijemput di Bandara Sam Ratulangi.

“Banyak hal yang kami bicarakan saat makan. Yang jelas soal permasalahan anak muda, baik itu harapan serta kreatifitas anak muda di Sulawesi Utara,” kata Geraldi, Sabtu (20/1/2024).

Di Kota Tomohon, usai makan siang, ia bersama Rio mendampingi Alam berdiskusi dengan anak muda dengan tema Back To Nature. Juga ada diskusi dengan komunitas Basket Sulawesi Utara dengan tajuk Cari Suar dan diskusi greatif di Jalan Flamboyan Komunitas Kreatif dan anak muda Sulawesi Utara.

Selama mendampingi, Geraldi mengaku terkesan dengan sosok Alam yang masih muda namun sudah punya wawasan luas. Bahkan sangat mudah diajak berdiskusi dan memberikan solusi.

“Pintar, humble dan visioner. Itulah gambaran sosok Alam selama kami mendampinginya menemui komunitas di Sulawesi Utara. Semoga Alam berkesempatan untuk bisa datang kembali untuk sharing tentang peluang dan kreatifitas anak muda,” katanya.

Komentar