Insya Allah Saya Emban Tugas Ini, Sandiaga Dipercaya Jadi Ketua Bappilu PPP

JurnalPatroliNews – Jakarta – Resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno langsung mendapat tugas berat. Menparekraf itu dipercaya sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional (Bappilu Nasional) PPP.

Sandiaga menyampaikan kepada seluruh kader PPP bahwa Pemilu 2024 harus benar-benar dirasa manfaat sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Ekonomi masyarakat, dan untuk menghadirkan harga kebutuhan pokok yang terjangkau, lapangan kerja yang terbuka luas,” kata Sandi seperti dikutip redaksi melalui akun Instagram miliknya, Sabtu (18/6).

Sandiaga yang digadang akan jadi pendamping Ganjar Pranowo itu, berharap dia bisa mengemban tugas sebagai garda pemenangan PPP dengan baik.

“Insyaallah saya akan emban tugas ini dengan prinsip di mana kita bisa mewujudkan sebuah kontestasi demokrasi yang akan bermanfaat bagi rakyat Indonesia,” tandas Sandi.

Setelah mengumumkan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai bakal cawapres oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono akan melakukan lobi politik kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Komentar