Kantongi KTA, Kaesang Resmi Gabung PSI, Ini Alasannya..

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep telah bergabung menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kaesang mengungkapkan, alasan dirinya bergabung di partai tersebut karena memiliki kesamaan visi misi.

“Kami kebetulan punya kesamaan dan keinginan, kami ingin anak-anak muda bisa lebih terlibat di sektor publik,” ujar Kaesang dilansir rekan media, dikutip Sabtu (23/9).

Menurutnya, Ia ingin anak muda menjadi objek yang aktif dalam pemilihan umum yang akan diselenggarakan tahun 2024 mendatang. Kaesang mengungkapkan, pemilu juga menyangkut masa depan anak muda Indonesia.

“Apalagi di Pemilu, anak muda dijadikan sebagai objek pasif, kita mau mereka jadi objek aktif. Mau gimanapun masa depan Indonesia itu untuk anak muda Indonesia,” tuturnya.

“Saya lihat PSI partai yang bagus, diisi oleh anak-anak muda yang berintegritas, punya kompetensi juga. Yang terpenting mereka punya semangat untuk mebuat Indonesia jauh lebih baik. Cuma sayangnya mereka nggak masuk Senayan,” ujarnya.

Kaesang sendiri mendaftar ke PSI sekira satu minggu lalu. Namun penyerahkan KTA baru dilakukan hari ini, usai PSI mengunggah video sosok pria yang disebut mawar.

DPP PSI secara simbolis menyerahkan Friendship Card atau Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI di kediaman Kaesang di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Komentar