Kasek Bawaslu Provinsi Bali Apresiasi Capaian Realisasi Serapan Anggaran Bawaslu Buleleng

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bawaslu Kabupaten Buleleng oleh Bawaslu Provinsi Bali yang di wakili oleh Kepala Sekretariat (Kaset) Ida Bagus Adinatha disampaikan, bahwa capaian serapan anggaran Bawaslu Kabupaten Buleleng hingga November 2020 telah mencapai 71%.

Kasek Bawaslu Provinsi Bali Bagus Adinatha menyampaikan apresiasi capaian serapan anggaran itu disela-sela terselenggaranya Rumah evaluasi dan pelaporan kerja Bawaslu Kabupaten Buleleng di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Buleleng, Jumat (20/11).

Dalam paparannya, Kasek Bawaslu Provinsi Bali Bagus Adinatha menyampaikan, bahwa Bawaslu Kabupaten Buleleng telah bekerja maksimal dalam melaksanakan program kegiatan yang telah di anggarkan.

“Bawaslu Kabupaten Buleleng berkontribusi positif dalam capaian realisasi anggaran pada Bawaslu Provinsi Bali, dan tentu ini sangat kami apresiasi, karena ini bukti bahwa program yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik,” ujar Bagus Adinatha.

Pria asal Gianyar ini juga mengingatkan, pentingnya pertangungjawaban yang baik dari setiap program kerja yang telah dilaksanakan.

“Jangan sampai hanya asyik berkegiatan, tetapi lupa mempertanggung jawabkan kegiatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Buleleng, Putu Sugi Ardana, SH menyampaikan, upaya Bawaslu Kabupaten Buleleng dalam memastikan seluruh program dapat terlaksana dengan baik.

“Kami telah berupaya memastikan program yang telah dianggarkan berjalan dengan baik, dengan asas efektif dan efesien, sehingga dari semua program yang telah dilaksanakan serapan anggaran kami mencapai 71%,” ujarnya.

Rapat evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program pada Bawaslu Kabupaten Buleleng tahun 2020 di hadiri selain oleh Kasek Bawaslu Provinsi Bali bersama staf, juga diikuti oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Buleleng beserta Jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Buleleng. (TiR).-

Komentar