Kisi-kisi Cawapres Ganjar Makin Jelas, Mega dan PDIP Buka-Bukaan

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Ketua DPP PDIP Puan maharani terang-terangan mengumbar kandidat kuat yang bakal mendampingi Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Plipres 2024 mendatang.

ia mengatakan saat ini kandidat Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) untuk Ganjar sudah mengerucut jadi 5 nama, dari yang sebelumnya 10 nama.

Adapun nama-nama yang dimaksud adalah Menparekraf Sandiaga Uno, Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Menteri BUMN Erick Thohir, hingga Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyo.

Di kesempatan terpisah, Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri mengimbau masyarakat untuk bersabar. Sebab, ia akan mengumumkan Bacawapres untuk Ganjar dalam momen yang tepat.

“Kayak sekarang aku tiap hari ditanyain, siapa yang mau dijadiin nomor 2. Loh nunggu aja, nanti juga ada harinya. Saya nanti umumin,” kata Mega, beberapa saat lalu.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto turut memberi kisi-kisi soal Bacawapres untuk Ganjar. Ia mengatakan wajar jika publik menunggu sosok yang tepat mendampingi Ganjar.

“Tinggal sekarang dengan momentum yang tepat, mari doakan bersama-sama, Ibu Megawati akan menentukan siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo untuk mencari Bacawapres yang tepat,” katanya.

Komentar