KPK Gelar Acara Paku Integritas Malam Ini, 3 Paslon Capres-cawapres Terkonfirmasi Hadir

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gelar acara ‘Paku Integritas’ yang akan dihadiri Tiga pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-cawapres), pada Rabu (17/1/24) malam.

Ipi Maryati, Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, menginformasikan, semua pasangan Capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sudah mengkonfirmasi kehadiran.

“Informasi yang kami terima, semua paslon mengkonfirmasi akan hadir dalam kegiatan Paku Integritas malam ini,” ujar Ipi, Rabu (17/1/24).

Ipi mengatakan, selain para Capres-cawapres, nantinya Partai Politik (Parpol) pendukung masing-masing kandidat, juga turut hadir didampingi.

Sebagaimana diketahui, Acara ‘Paku Integritas’ akan digelar di Gedung Juang, Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan. Acara akan dimulai pada pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.30 WIB.

Para Capres-cawapres diperkirakan, akan hadir di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam acara nanti, KPK akan menjelaskan berbagai persoalan dalam upaya pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Terkait itu, para Capres-cawapres diharapkan dapat memberikan gagasan menghadapi berbagai persoalan pemberantasan korupsi di Indonesia ke depannya.

Diakhir acara, para Capres-cawapres akan menandatangani Pakta Integritas tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di Indonesia.

Komentar