Megawati Soekarnoputri Didampingi Olly Dondokambey Rapat Bersama Ketum Parpol Pengusung Ganjar Pranowo

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey mendampingi Ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, menghadiri rapat Ketua Umum Partai Politik Pengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024, Rabu (13/9/2023).

Para ketua umum parpol pengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yakni PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo melakukan rapat perdana bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Gedung High End MNC, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023).

Berdasarkan pantauan wartawan, sejumlah ketua umum partai itu datang satu persatu ke gedung pertemuan.

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, menjelaskan, ada beberapa agenda strategis yang akan dibahas dalam rapat.

“Di dalam rapat kali ini akan dibahas berbagai agenda-agenda strategis yg pertama terkait dengan dinamika politik nasional yang nanti disampaikan para ketua umum partai,” kata Hasto dalam konferensi persnya.

Lebih lanjut, Hasto menyampaikan terima kasihnya usai jajaran Perindo menyiapkan tempat untuk melakukan pertemuan hari ini.

Hal itu, kata dia, menunjukan partai pengusung Ganjar bergotong royong.

“Ini adalah ciri bagaimana gotong royong bekerja denhan baik seluruh kerja sama dilaksanakan dengan prinsip dan semangat yang terbaik bqgi bangsa dan negara. Prinsip kesetaraan sehingga semua memberikan kontribusi yang terbaik,” tuturnya.

Dalam rapat juga dihadiri oleh para sekjen partai pengusung.

Selain itu terlihat juga Andika Perkasa, Gatot Eddy yang sudah ditunjuk sebagai Wakil Ketua TPN, ada juga Ketua Harian DPP Perindo Zainul Majdi.

Adapun rapat sendiri digelar secara tertutup, awak media yang meliput hanya diperkenankan menunggu konferensi pers.

Komentar