Menanti Musdalub, PK Golkar Tamsel Sebut: Empat Calon Ketua DPD Golkar Kab.Bekasi, Siap Dipilih

“Ada tugas berat yang diemban oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi kedepan, salah satu yang dianggap berat adalah memenangkan Pemilu Legislatif yang saat ini di Kabupaten Bekasi hanya mendapatkan 7 kursi saja. Saya khawatir tren ini semakin menurun jika internal partai, terutama mesin partai tidak segera cepat-cepat berbenah diri,” ujarnya.

Ia pun meminta, Plt DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang diberikan mandat untuk melaksanakan Musdalub untuk segera mengambil sikap tegas dari dinamika internal yang dihadapi, supaya Musdalub bisa segera dilakukan.

“Plt sebagai instrumen yang bisa melaksanakan dan menghantarkan Musdalub dengan cepat, agar secepatnya terpilih Ketua DPD Partai Golkar Definitif. Harusnya pasca penetapan Plt langsung didorong kearah pelaksanaan Musdalub oleh seluruh kader dan fungsionaris partai, kita hindari peta konflik. Saya bersama Pak Wikanda dan Pak KH. Iif Bustomi selalu mengingatkan hal tesebut berulang-ulang pada setiap kesempatan bertemu dengan kader dan fungsionaris Partai Golkar lainnya,” tegasnya.  “Sekalipun ada resistensinya tidak akan mengganggu perhelatan Musdalub. Kini sudah saatnya kita harus segera mengakhiri Dispute yang tidak mendasar tanggung jawab kita saat ini adalah menjalankan rekomendasi yang mengikat, yang harus kita sukseskan yaitu amanat dari Hasil MUNAS X Partai Golkar,” pungkasnya

Komentar