Muzani: Penghargaan untuk Semua Pimpinan MPR Tunjukan Politik Akomodatif Prabowo untuk Pimpin Bangsa ke Depan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani menerima penghargaan Dharma Pertahanan Utama dari Menteri Pertahanan Prabowo, Senin (9/10) kemarin.

Menurut keterangan yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), penganugerahan yang tertuang dalam Keputusan Menteri Pertahanan Nomor KEP/ 681/M/VI/2023 tentang Penganugerahan Penghargaan Dharma Pertahanan Utama ini diberikan dengan alasan karena kesetiaan dalam menjaga dan menjalankan keutuhan NKRI.

Menhan Prabowo menyerahkan penganugerahan tersebut berupa mendali dan piagam. Atas penghargaan itu, Muzani menyampaikan terimakasih kepada Menhan Prabowo karena pemberian anugerah ini tak terlepas dari komitmen membela bangsa Indonesia serta pendidikan politik yang diberikan Prabowo selama ini.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Menteri Pertahanan Pak Prabowo Subianto yang telah memberikan penghargaan Dharma Pertahanan Utama. Peran Pak Prabowo sangat besar kepada pemikiran-pemikiran serta narasi kebangsaan yang saya sampaikan selama ini melalui sosialisasi 4 pilar,” ujar Muzani dalam keterangannya.

Selain Muzani, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad juga menerima penghargaan yang sama. Dua orang ini adalah orang dekat Prabowo di Partai Gerindra.

Komentar