Nasdem Titip Pembangunan Inovasi ke Helmy Halim

JurnalPatroliNews – Tangerang –  Bakal calon Walikota Tangerang Helmy Halim bersama puluhan rombongan tim suksesnya mendaftar ke DPD Nasdem Kota Tangerang di Karawaci Tangerang, Kamis (9/5/2024).

Diterima langsung oleh ketua DPD Nasdem kota Tangerang, H.Suratmin dan sekertaris penjaringan DPD Nasdem Kota Tangerang, Azis Saputro.

H.Suratmin mengatakan, Helmy Halim adalah kawan temen diskusi mengenai pembangunan di Kota Tangerang, beliau seorang jurnalis dan pengusaha media yang memiliki pengetahuan tentang pembangunan daerah.

“Kakak Helmy Halim, jika nanti terpilih menjadi Walikota, titip pembangunan yang inovasi, termasuk realisasi pembangunan ring road yang pernah kita diskusikan,” paparnya.

Sedangkan Helmy Halim mengatakan, nasdem memiliki history dengan, karena memang dirinya pernah menjadi bagian tim pemenangan ketua DPW Nasdem Banten, Wahidin Halim, ia berharap nasdem bersama dirinya membangun kota Tangerang 5 tahun mendatang.

“Nasdem, history buat saya, Pak WH guru politik, ilmu yang saya dapat dari beliau ingin saya realisasikan kota Tangerang,” kata Helmy.

“Menurut Helmy, Kota Tangerang harus maju disegala bidang, dan pemikiran nasdem, gerakan perubahan nasdem harus kita gelorakan di Kota Tangerang,” tegas Helmy.

Komentar