Politik

Nggak Ada Takutnya, Dewi PDIP Minta Poster Rizeq Ditertibkan: Marah, FPI, 212 Teroris!

Avatar
×

Nggak Ada Takutnya, Dewi PDIP Minta Poster Rizeq Ditertibkan: Marah, FPI, 212 Teroris!

Sebarkan artikel ini

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Politisi PDIP Dewi Tanjung meminta kepada kepala daerah, Satpol PP, Dinas Kebersihan, dan Dinas Tata Kota untuk mentertibkan poster Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Hal tersebut disampaikan Dewi, lantaran poster Habib Rizieq telah bertebaran di sepanjang jalan, dan terjadi sejak lama, hingga sangat wajar untuk sekarang dibersihkan.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“TOLONG DONK DI TERTIB KAN POSTER SI RIZIK SIHAB yang bertebaran di sepanjang jalan,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (30/10/2020).

Lanjutnya, ia pun mempertanyakan maksud poster Habib Rizieq yang hadir disetiap perempatan jalan, hingga pohon-pohon. Baca Juga: Ya Ampun! Habib Rizieq Bakal Pulang ke Indonesia: Saya Tebak Sih, Dia Akan….

“Apa dia itu Sebagai Penunggu perempatan jalan atau Sebagai Penunggu Pohon?,” tanya dia.

Sambungnya, ia menegaskan bila FPI dan Presidium Alumni 212 marah, ia juluki teroris. Sebab, hal tersebut membuat gaduh, dan juga menganggu kenyamanan.

“Apabila FPI dan 212 Marah berarti Mereka TERORIS yang bikin gaduh dan mengganggu kenyamanan,” tegas dia.

Tambahnya, “Jujur Ya Nyai Bosen Banget Liat Muka si Rizik ini. “Ente mau Pulang Ngga Usah Banyak Drama Broo..!,” tegas Dewi.  (WE Online)