Peluang Semakin Besar! Calon Kuat Cawapres Ini Disebut Bisa Bikin Prabowo ‘Auto Win’

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto digadang-gadang menjadi sosok paling kuat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. Ini menyusul adanya dukungan dari dua partai besar indonesia, Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto menyebut peluang Prabowo untuk menang dalam Pilpres 2024 semakin besar. Namun, Yandri mengatakan terdapat syarat jika Prabowo ingin memperoleh suara terbanyak, yakni memiliki sosok wakil presiden yang tepat.

Lantas, siapakah sosok wakil presiden yang tepat untuk Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra ini?

“Karena peluang untuk menang (Pilpres 2024) Pak Prabowo dengan survei Pak Prabowo yang tinggi, Pak Erick tinggi, kemudian masih muda, energik, punya prestasi, saya kira tepat kalau nanti Pak Prabowo ambil ET (Erick Thohir),” kata Yandri, dikutip Minggu (17/9/2023).

Melansir dari rekan media , Yandri mengatakan dalam beberapa waktu belakangan ini, hasil survei Erick Thohir menunjukkan peningkatan elektabilitas sebagai calon wakil presiden (cawapres). Dengan demikian, ia menyebutkan, sikap PAN mengusulkan Erick bukan hal subjektif.

Komentar