Pertemuan Bogor Jadi Sinyal Kuat Cawapres, Sandiaga Uno Upload Foto Bareng Ganjar

JurnalPatroliNews – Bogor, – Bakal calon presiden (capres) PDIP Ganjar Pranowo dengan sejumlah tokoh dan relawan di Kabupaten Bogor, Jawa Barar, Sabtu (22/7).

Salah satu tokoh yang ditemui adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus kader PPP, Sandiaga Uno.

“Alhamdulillah, hari ini saya hadir di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melakukan pertemuan dengan tokoh agama, kader PPP dan juga masyarakat sekitar. Terima kasih Mas Ganjar Pranowo sudah menyempatkan hadir,” kata Sandiaga dikutip dari Instagram resminya @sandiuno, Minggu (23/7/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga mengaku berdiskusi dengan Ganjar mengenai visi dan misi untuk mempercepat pembangunan bangsa yang berkelanjutan.

Penyediaan lapangan kerja dan harga sembako murah juga tak luput dari pembahasan dalam pertemuan tersebut.

Sandiaga mengatakan, mereka juga membahas mengenai capres dan cawapres. Keduanya sepakat bahwa pasangan capres-cawapres harus memiliki chemistry dan loyality yang kuat.

“Inilah yang menjadi titik temu gagasan saya dengan beliau,” pungkasnya.

Adapun saat ini Ganjar merupakan capres yang ditunjuk PDIP. Dia didukung oleh 3 partai lainnya, yaitu PPP, PSI, dan Hanura.

Selain Ganjar, dua nama lain yang sudah mendeklarisikan diri sebagai capres dalam Pilpres 2024 adalah Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. 

Komentar