Relawan Arek-arek Jarwo Jadikan Jawa Timur Garda Depan Tegaknya “Budi Pekerti” yang Dirusak Elit Istana

Karena itu, Cepi sebagai pimpinan jejaring relawan Jarwo Center, mengampanyekan pentingnya berpolitik Budi pekerti lewat menggelar Nobar di 9 provinsi.

“Hari ini, kita fokus untuk Nobar di Jawa Timur. Sebab, Jawa Timur memiliki energi tersendiri untuk menebar kesadaran Budi pekerti secara nasional. Mengingat, tokoh besar nasionalis Bung Karno dan tokoh besar religius yang pendiri Ormas Islam terbesar di Indonesia KH Hasyim As’ary dilahirkan di provinsi berpenduduk terbesar kedua setela Jawa Barat ini,” ujar Cepi.

Selain itu lanjut dia, dukungan besar rakyat Jawa Timur, membuat pihaknya sangat yakin Ganjar-Mahfud menang mutlak di provinsi tempat lahir Cawapres Mahfud MD ini.

“Apalagi, Jawa Timur ini suara pemilih PDI Perjuangan juga selalu selalu mendominasi dalam setiap Pemilu,” pungkas.

Cepi, pimpinan Ormas Kombatan yang ketua dewan pembinanya, Sidarto Danusubroto, Mantan Ajudan Bung Karno, yang juga Wantimpres dua periode pemerintahan Jokowi.

Nobar film “Budi Pekerti” diprovinsi lainnya diputuskan diagendakan 31 Januari 2024. Yakni, Jateng di Solo, Sumatera Selatan di Palembang, Sulawesi Utara di Manado, Jawa Barat di Bandung, NTT di Kupang.

Komentar