Sangat Mungkin..! Wujudkan Ganjar-Anies Berduet, Begini Kata Analisis Adi Prayitno

Adi pun menyebut sangat mungkin apabila Ganjar berpasangan dengan Anies. Adi menyebut jika kedua tokoh ini menyatu maka akan menjadi pasangan yang cocok dan sangat kuat.

“Itulah menurut saya letak relevansi pernyataan pak Said Abdullah, bahwa kalau ada skenario Pilpres 2024 itu capresnya cuma dua, Prabowo dan Ganjar, maka sangat mungkin ya bahwa Ganjar berpasangan dengan Anies Baswedan. Kalau dua tokoh ini bergabung, maka sangat cocok ini barang, karena saling melengkapi satu sama yang lain, di mana Ganjar atau pun Anies memiliki irisan pemilih yang berbeda dan tentu sangat kuat dan ini akan menjadi barang bagus kalau duet ini bisa diwujudkan,” ungkapnya.

Dalam diskusi Adu Perspektif yang diadakan detikcom dan Total Politik, Senin (21/8). Adi juga menyakini duet Ganjar dan Anies bisa terjadi, apalagi dengan ada kemungkinanya head to head dengan duet Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

“Ya sangat mungkin (Ganjar dengan Anies), kan sekarang orang mulai mempersepsikan bahwa Prabowo dengan Gibran, ini akan menarik ini kalau head to head dengan Ganjar sama Anies,” ujarnya.

Komentar