Semarak Senam “Gemoy” Bumi Perkemahan Cibubur

JurnalPatroliNews – Jakarta – Acara senam GEMOY yang di MotoriGerakan simpatisan Prabowo-Gibran”(Garasi) di Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu (28/1/2024), sekaligus sosialisasi dukungan guna memantapkan untuk kemenangan Prabowo-Gibran, juga uji petik sejauh mana antusias masyarakat jakarta, Cibubur khususnya terhadap pasangan ini, dengan mengadakan acara Senam GEMOY, sebutan GEMOY yang lagi Trend di Pilpres ini, ternyata warga beramai ramai mengikuti senam GEMOY tersebut yg di adakan oleh salah satu tokoh masyarakat jakarta Dr. H.Syarif,M.Si sekaligus calon legislatif.

Degan adanya antusias warga ingin mengadakan acara senam GEMOY gembira di bumi perkemahan Cibubur jakarta- timur maka dari itu saya berinisiatif mengadakan acara secara mandiri” kata ketua relawan DKI Jakarta timur, Ahmad Rifai.

Kepada awak media. Sonny Landen menyampaikan bahwa dirinya begitu besar harapannya kepada Prabowo- Gibran menang di pilpres 2024.

Lebih lanjut Sonny Landen kordinator aksi senam geboy mengatakan akan terus bergerak di jakarta Cibubur Jakarta Timur dan di beberapa daerah untuk memenangkan Prabowo-Gibran agar suara perolehannya tetap stabil seperti tahun lalu, atau kalau bisa bertambah khususnya di jakarta

Ia berpesan agar tetap semangat tak kenal lelah dari waktu yang ada ini.

Komentar