Yakin Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran, Ini Kata Zulhas!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Zulkifli Hasan (Zulhas), Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), merasa yakin, Prabowo-Gibran, Pasangan Calon (Paslon) Capres-Cawapres Nomor Urut 2, bakal menang satu putaran di Pilpres 2024.

Zulhas menyampaikan keyakinannya itu, usai melihat semangat masyarakat yang menghadiri kirab kebangsaan Prabowo-Gibran, di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1/24) sore.

“Sore ini kita kampanye akbar di Semarang, dihadiri Pak Prabowo dan Gibran, juga Ketua-ketua Umum Partai. Alhamdulillah saya dengar Pak Airlangga akan hadir, Kaesang dan lain-lain,” ujar Zulhas kepada wartawan.

Zulhas menambahkan, dengan melihat hasil survey, ia sangat yakin, Paslon dukungannya akan memenangkan perolehan suara di Jawa Tengah dan menang satu putaran secara Nasional.

“Terakhir di sini kami sudah hampir hampir menang 50 persen, 40 persen lebih, tapi sudah unggul, selisihnya 8-10 persen dari calon-calon yang lain,” tambah Zulhas.

Selain di Jawa Tengah, ungkapnya, di daerah lain dukungan untuk Prabowo-Gibran juga sangat besar, khususnya di Nusa Tenggara Barat (NTB), yang sempat ia datangi.

“Sambutannya gegap gempita. Saya kira akan menang mutlak di NTB dan NTT, di Indramayu juga luar biasa. Kalau Jawa Barat memang basis utama,” tandasnya.

Komentar