Ucapkan Terima Kasih Ke Relawan, Mahfud Md Sebut Dirinya Mantan Cawapres..?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Mahfud Md mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan pengguna media sosial yang telah memberikan dukungan selama Pilpres 2024. Mahfud mengucapkan terima kasih dan sebut dirinya sebagai ‘mantan cawapres’.

Dalam unggahan terbaru di akun TikTok miliknya pada Jumat (1/3/24), Mahfud Md membagikan video dengan keterangan yang menyebutkan ‘Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya dan Mas Ganjar’. Tidak lupa pula Mahfud menyebutkan akun TikTok milik Ganjar.

“Terima kasih untuk semua yang mendukung saya dan Mas Ganjar,” demikian tulis Mahfud.

Dalam video tersebut, Mahfud mengucapkan terima kasih kepada para relawan sebagai ‘mantan cawapres’. Ia menegaskan bahwa relawan Ganjar-Mahfud telah mengiringi perjalanan perjuangannya.

“Saya Mahfud Md mantan cawapres bersama capres Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan semua pegiat media sosial yang telah berjuang bersama kami,” kata Mahfud.

Mahfud menegaskan bahwa perjuangan masih akan terus berlanjut. Ia mengajak para relawan untuk tetap bersama-sama menjaga semangat perjuangan.

“Jalan perjuangan masih panjang, dan pilihan-pilihan perjuangan masih banyak untuk tetap menjaga kita-kita, pejuangan kita, mari terus bersama. Terima kasih ya,” tutup Mahfud.

Komentar