Usai Deklarasi, Relawan Sobat Jarwo Banten Lakukan Baksos ke Korban Banjir Rob Pandeglang

JurnalPatroliNews – Banten,- Banjir Rob menerjang pemukiman warga yang tinggal di Wilayah pesisir pantai Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Senin silam. Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sobat Jarwo Banten yang baru terbentuk pun langsung turun tangan melakukan Bakti Sosial (Baksos).

Banten sebagai Provinsi Penyangga Ibu kota DKI Jakarta sangatlah strategis, baik dilihat dari aspek Geografis maupun aspek Politik. Namun warga Banten justru kerap kali terimbas oleh Regulasi yang diberlakukan oleh Ibu Kota Jakarta, begitu juga sebaliknya. Belum lagi bila kita lihat aspek lainnya, seperti Budaya, Politik, Ekonomi, Keamanan, Transportasi dan sebagainya. Kedua wilayah ini saling terkait serta harus saling menunjang satu dengan lainnya.

Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sobat Jarwo memandang Peran Provinsi Banten sangatlah penting, terlebih dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. karena itu, pada Selasa (21/12), kami melaksanakan  Deklarasi untuk Sobat Jarwo Banten bertempat di Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Tio Martha Maryke, SE, Ketua Umum (Ketum) Sobat Jarwo, menyampaikan susunan pengurus yang baru saja dideklarasikan tersebut, dan berharap pengurus baru nantinya bisa menjalankan Visi dan Misi organisasi kedepannya.

“Berikut saya sampaikan susunan pengurus, Jhon Eilbert Sitinjak sebagai Pembina, Hasan Basri sebagai Ketua, Bahrudin sebagai Sekretaris, dan Danu sebagai Bendahara,” kata Tio Martha, dalam sambutannya di acara Deklarasi dukungan Sobat Jarwo Banten kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 nanti.

Dukungan Sobat Jarwo Banten terhadap Ganjar Pranowo ini, adalah sebuah gerakan yang kami lakukan atas dasar Pemikiran dan Kesadaran Berbangsa demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ganjar Pranowo adalah putra bangsa yang sangat layak didukung  sebagai Pemimpin Bangsa dan wajib dimenangkan dalam pilpres 2024,

Komentar