Bantu Masyarakat Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bantu Bangun Rumah Warga

JurnalPatroliNews – Timika – Sebagai aparat territorial, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Sertu Slamet senantiasa peduli dengan kondisi di wilayah binaannya. Berbagai permasalahan sosial di wilayah binaan sering ditangani olehnya demi terciptanya suasana kekeluargaan yang erat. Begitupun hari ini, dimana Sertu Slamet membantu warga membangun rumah di wilayah binaannya, Selasa (21/03/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Ngatiman di Kp. Ohotya, Distrik Mimika Timur Jauh, Kabupaten Mimika, yang sedang melaksanakan pembangunan rumah.

Sertu Slamet  membantu pembangunan pemasangan dinding papan rumah dan pemasangan instalasi air.

Dalam kesempatan tersebut. Sertu Slamet membantu dalam pembangunan tangki air yang menggunakan sumber air tanah dan air hujan yang mana akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan mengairi tanaman di sekitar rumah. 

Kegiatan tersebut merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Sementara itu Bapak Ngatiman selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa karena sangat meringankan pekerjaan yang sedang dilakukan.

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya berkomitmen bahwa kebersamaan TNI dengan rakyat akan terus terjalin melalui ketulusan dan kebaikan yang dilakukan.

Komentar