Danramil 04/Lhoong Mayor Inf Raflizar, S.H Inisiasi Pembangunan Aula dan Meunasah di Makoramil

JurnalPatroliNews – Aceh Besar – Danramil 04/Lhoong Kodim 0101/Kota Banda Aceh (KBA) Mayor Inf Raflizar, S.H, mengambil langkah proaktif dalam upaya memperkuat Kemanunggalan TNI Rakyat dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan menginisiasi pembangunan aula dan meunasah di Makoramil 04/Lhoong, Desa Lamjuhang, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar, Senin (18/9/2023). 

Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan fasilitas yang lebih baik untuk pelatihan dan pertemuan, serta memfasilitasi kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan tersebut.

Pembangunan aula dan meunasah ini merupakan wujud komitmen Danramil 04/Lhoong dalam memajukan Makoramil serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat yang mengikuti berbagai kegiatan di lokasi tersebut. 

Danramil 04/Lhoong Mayor Infanteri Raflizar, S.H, dalam pernyataannya, mengatakan bahwa pembangunan ini akan memiliki dampak positif yang signifikan bagi semua pihak yang terlibat.

“Kami melihat perlunya fasilitas yang lebih modern dan representatif untuk Makoramil, sehingga kami memutuskan untuk memulai pembangunan ini. Aula ini akan digunakan untuk berbagai kegiatan seperti pertemuan, pelatihan, seminar, dan acara sosial lainnya. Meunasah yang akan dibangun juga akan memberikan ruang untuk kegiatan keagamaan dan budaya masyarakat setempat,” kata Mayor Inf Raflizar.

Selain itu, pembangunan aula dan meunasah ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat lokal. 

“Ini adalah salah satu langkah konkrit dalam mewujudkan sinergi yang lebih baik antara militer dan warga sipil untuk meningkatkan kesejahteraan bersama dan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” imbuhnya.

Komentar