Dua Personel Pindah Satuan, Dandim Lamongan Gelar Tradisi 

JurnalPatroliNews – Lamongan,- Dua prajurit Kodim 0812/Lamongan secara resmi mengemban tugas baru di Satuan baru. Pelepasan pun dilakukan terhadap dua personel tersebut. Pelepasan itu, ditandai dengan adanya tradisi pindah Satuan yang dipimpin oleh Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan. Jumat (29/12/2023).

Beberapa pesan disampaikan oleh Dandim usai memimpin berlangsungnya tradisi pelepasan prajurit yang dihadiri oleh sejumlah prajurit dan PNS Kodim.

“Tradisi pelepasan ini merupakan wujud penghargaan dari Satuan atas dedikasi selama mengemban tugas di Kodim Lamongan,” ucap Letkol Arm Ketut.

Dandim menambahkan, perpindahan prajurit di lingkungan TNI-AD, khususnya Kodim 0812/Lamongan sudah menjadi suatu hal yang lumrah.

Dirinya menjelaskan, perpindahan tersebut merupakan bagian dari adanya bentuk penyegaran Satuan, sekaligus pemantapan pengalaman tugas seorang prajurit TNI.

“Seorang prajurit TNI harus senantiasa siap ditempatkan dimana saja dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya,” ungkap Dandim.

Komentar