Dukung Kestabilan Daya Beli Masyarakat, TNI AL Selenggarakan Bazar Murah Di Kendari

JurnalPatroliNews – Kendari,- Dalam rangka mendukung program pemerintah guna menjamin kestabilan daya beli masyarakat, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari bersinergi dengan Pemda Kota Kendari menggelar Bazar Murah menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, bertempat di JI.Poros Toronipa, Kendari, Jumat (22/02).

Bazar Murah yang merupakan hasil keria sama antar TNI AL dan pemerintah Kota Kendari dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan, Bulog, bersama Lanal Kendari dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bulan Ramadhan 1445 H.

Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) | Gede Dharma Yoga menjelaskan bahwa pemerintah senantiasa berupaya mengendalikan angka Inflasi sehingga daya beli masyarakat tetap stabil dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari dapat dikendalikan. 

“Sebagai upaya menjaga daya beli masyarakat tetap stabil dan dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari TNI AL menyelenggarakan Bazar Murah. Diharapkan dengan di adakannya acara Bazar Murah ini, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, sehingga kenaikan inflasi menjelang Idul Fitri dapat di kendalikan”, ujar Danlanal Kendari.

Pada kesempatan berbeda, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan bahwa TNI AL harus menjadi garda terdepan untuk mewujudkan percepatan pembangunan dan mensejahterahkan serta mengatasi kesulitan rakyat sekitar, karena TNI lahir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. 

Komentar