Dukung Percepatan Vaksinasi, Ini Yang Dilakukan Pjs. Danramil Kuta Cot Glie

JurnaPatroliNews – Aceh BesarĀ – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di wilayah binaannya, Pjs.Danramil 26/Kuta Cot GlieĀ Kodim 0101/Aceh BesarĀ Pelda Said A Bakar, meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (19/11/2021).

Selain meninjau langsung kegiatan Vaksinasi, Pjs. Danramil Kuta Cot Glie Juga juga membagikan beberapa sembako gratis kepada masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi.

Dalam tinjauannya, Pjs. Danramil 26/Kuta Cot Glie, menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi dilaksanakan guna mempercepat dalam pengendalian pandemi Covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

ā€œKegiatan ini merupakan percepatan Vaksinasi bagi masyarakat yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Kecamatan Kuta Cot Glie,ā€ jelas Danramil.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan pemerintah agar semuanya terhindar dari penularan Covid 19.

ā€œWalaupun sudah divaksin, kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan yang paling penting menggunakan maskerā€, pungkasnya.

Komentar