Gelar Rakor Kesiapan Akhir Sispamkota Intan Jaya, Komitmen Apkam TNI Polri Sukseskan Agenda Pemilu 2024

JurnalPatroliNews – Intan Jaya – Komitmen Apkam TNI Polri untuk mensukseskan agenda nasional pesta demokrasi Pemilu 2024 di Intan Jaya ditandai dengan menggelar rapat koordinasi kesiapan akhir Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota), bertempat di Aula Polres Intan Jaya, Papua Tengah, pada Kamis (8/2/24).

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 330, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol beserta beberapa unsur Perwira Satgas turut hadir dalam kegiatan Rakor yang dipimpin Kapolres Intan Jaya, AKBP Afrizal Asri dan dihadiri oleh semua Apkam TNI Polri di Wilayah Intan Jaya.

Dalam Sambutannya, Kapolres Intan Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan pengamanan dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024.

“Kegiatan hari ini adalah pengecekan kesiapan gelar pengamanan untuk mengamankan puncak dari rangkaian tahapan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi yaitu pemungutan suara secara serentak,” ungkap Kapolres.

Menyambung arahan yang disampaikan oleh Kapolres Intan Jaya, Dansatgas 330 meminta kepada seluruh Apkam TNI-Polri untuk meningkatkan kewaspadaan dan aktif melaksanakan pemantauan guna mengantisipasi berbagai ancaman.

“Kolaborasi antara Apkam TNI-Polri adalah faktor penting dalam mensukseskan agenda nasional Pemilu 2024 di Intan Jaya. Untuk itu seluruh Apkam yang bertugas agar tingkatkan kewaspadaan dan aktif melaksanakan koordinasi satu dengan lainnya guna memantau perkembangan situasi di wilayahnya”, tegasnya.

Komentar