Hadir di Bogor, Ganjar Sebut Akan Rangkul Semua Pihak Jika Menang Pilpres

JurnalPatroliNews – Bogor, – Ganjar Pranowo, Capres nomor urut 3, tampak hadir dalam kampanye terbuka, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jum’at (9/2/24). Ganjar berjanji akan merangkul semua pihak, termasuk yang mendukung paslon lain, jika dirinya memenangkan Kontestasi Pilpres 2024.

Ibu, Bapak, saya ingatkan, Pemilu sudah berjalan, kampanye sudah berjalan, kita semua adalah anak-anak Indonesia, maka kalau amanah ini kelak datang kepada paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud, maka kita rangkul lah semua anak bangsa ini. Setuju kita rangkul semuanya?,” ujar Ganjar dihadapan hadirin.

Ganjar lantas mengisahkan pengalamannya ketika berkampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini, mengaku di sambut pendukung capres lain sambil membentangkan spanduk.

“Petani kita dengarkan, nelayan kita dengarkan. Maka ketika kemarin saya di Balikpapan dan disambut dengan banner 02, apakah Ganjar marah, tidak, saya tidak marah. Ternyata kedatangan Ganjar-Mahfud di Balikpapan pun disambut oleh 02, terimakasih. Dan sebagai penghormatan maka anaknya saya ajak makan siang, dan makan siangnya gratis dari Ganjar Pranowo,” ucap Ganjar disambut riuh tepuk tangan.

Sebelumnya, saat Ganjar berkunjung ke Balikpapan, Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu, dirinya sempat mengajak pendukung Prabowo Subianto, Capres nomor urut 2, untuk makan siang bersama.

Kejadian menarik itu, terjadi saat Ganjar bersama rombongan hendak makan di rumah makan Terumbu Sultra, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/24) lalu. Kebetulan, pendukung Prabowo itu membentangkan spanduk Prabowo-Gibran saat Ganjar melewati rumah makan tersebut.

Mengetahui itu, Ganjar sontak menghampiri para pendukung Prabowo. Saat didatangi, dua orang laki-laki itu tampak malu dan menutup spanduk, yang kemudian dicegah oleh Ganjar.

“Jangan ditutup. Nanti dimarahin loh,” canda Ganjar.

Dengan gugup keduanya pun kembali membentangkan spanduknya. Ganjar lalu mengucapkan terima kasih dan salam ‘Tos’ kepada mereka yang telah menyambutnya.

“Terima kasih yang telah menyambut yah,” ujar Ganjar sambil memberikan senyum khasnya.

Komentar