PendidikanPuspen TNI

Pangdam Brawijaya Tandatangani (BAST) Beasiswa kepada Putra-Putri TNI AD dari Bank Mandiri

Beno
×

Pangdam Brawijaya Tandatangani (BAST) Beasiswa kepada Putra-Putri TNI AD dari Bank Mandiri

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Surabaya,- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M. Sc. menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Penyerahan Beasiswa Kepada Putra-Putri TNI AD di ruang Hayam Wuruk Makodam V/Brawijaya. 

Bantuan pendidikan senilai Rp.900 juta diberikan Bank Mandiri kepada 180 orang putra-putri TNI AD yang berada di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Pada acara tersebut, Pangdam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

“Terakhir, saat saya menjabat Asisten Teritorial Kasad, saya mengkordinir untuk menerima bantuan Ambulance. Luar biasa hebat, bagus, bukan asal Ambulance. Karena didalamnya lengkap dengan segala peralatan dan perlengkapannya,” kata  Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, Selasa, (25/1/2022).

Bantuan ini merupakan kesekian kalinya yang diberikan Bank Mandiri kepada Institusi TNI, khususnya Angkatan Darat dan jumlah yang diberikan pun juga meningkat dibanding tahun sebelumnya.

“Luar biasa. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi putra-putri kami. Dan Ini akan menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka untuk lebih giat dan berprestasi lagi ke depannya,” tegas Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.

Editor: Bens